fbpx
Suara Peternakan

Video Lagu Mars ISPI di Pelantikan PB ISPI Periode 2018-2022

SUARAPETERNAKAN.COM – Mars Ikatan Sarjana Peternakan Indonesia (ISPI) berkumandang dalam sesi pembukaan acara pelantikan Pengurus Besar Ikatan Sarjana Peternakan Indonesia (PB ISPI) di Gedung Pusat Informasi Agribisnis (PIA) Kantor Pusat Kementerian Pertanian RI di Kawasan Ragunan Jakarta pada 23 Januari 2019 lalu.

Mars ISPI dinyanyikan oleh tim Paduan Suara Kementerian Pertanian RI yang berjumlah 20 personil.

Setelah terpilih nahkoda baru periode empat tahun ke depan. Adalah Ir. Didiek Purwanto, yang terpilih sebagai Ketua Umum ISPI untuk periode 2018 – 2022, pada Kongres ISPI XII di Universitas Brawijaya. PB ISPI periode 2018-2022 resmi dilantik Pada Rabu, 23 Januari 2019.

Acara pelantikan berlangsung di Gedung Pusat Informasi Agribisnis, Kementerian Pertanian.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut adalah Kementerian Pertanian RI, diantaranya Sekretaris Jenderal Kementan, Syukur Iwantoro, Direktur Perbibitan dan Produksi Ternak Kementan, Sugiono serta kalangan dunia peternakan lainnya.

Berikut Sambutan Ir. Didiek Purwanto pada acara pelantikan PB ISPI periode 2018-2022 .

Didiek Purwanto selaku Ketua Umum PB ISPI Periode 2018-2022 mengatakan bahwa sebagai organisasi profesi peternakan, ISPI selalu terpanggil menjadi mitra positif, inspiratif, konstruktif, serta kritis dalam mengemban amanah pembangunan peternakan yang mampu menjawab tantangan masa kini dengan mewujudkan kedaulatan di bidang pangan. “Kami yakin dengan berjalan bersama-sama kita dapat menjawab tantangan industri peternakan di era milenial, revolusi 4.0 yang dinamis,” tutur Didiek.

Susunan pengurus ISPI periode 2018-2022
Ketua Umum : Didiek Purwanto
Ketua I : Dr. Soeharsono, S.Pt., M.Si
Ketua II : Ir. Sugiono, MP
Ketua III : Ir. Suaedi Sunanto
Ketua IV : Ir. Robi Agustiar, S.Pt., IPM
Sekretaris Jenderal : Joko Susilo S.Pt.
Wakil Sekjen I : Ismatullah Salim S.Pt.,
Wakil Sekjen II : Andang lndarto S.Pt.
Bendahara Umum : Idha Susanti S.Pt., MM.
Wakil Bendahara : Christine Septriansyah S.Pt.

(Visited 81 times, 4 visits today)

Related Articles