fbpx
Suara Peternakan

Peternakan ala Eropa, Farm House Susu Lembang di Bandung

SUARAPETERNAKAN.COM – Seperti apa keunikan “Farm House Susu Lembang” ala Eropa ini?

Foto: Travelingyuk.com

Kota kembang ini memiliki banyak pilihan wisata keren. Setelah de’Ranch yang memberi pengalaman pengunjung menjadi koboi seperti di Texas, Amerika, kini Bandung punya satu tempat keren lainnya bernama Farmhouse Susu Lembang.

Farmhouse Susu Lembang hadir untuk menjawab semua kebutuhan traveler Indonesia yang rindu liburan ke luar negeri dengan budget yang terjangkau.

Farm House lembang resmi dibuka pada tahun 2015. Selalu dipadati pengungjung pada akhir pekan dan musim liburn.

Ada banyak spot yang bisa dijumpai dan menarik seperti air terjun mini, spot rumah hobit, gembok cinta, dan peternakan aneka satwa.

Lokasi wisata ini berada di jalan utama Bandung – Lembang dan searah dengan wisata Floating Market, De’ Ranch, dan Taman Begonia. Tepatnya berada di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Foto: https://phinemo.com

Mengadopsi suasana pedesaan lengkap dengan peternakan modern seperti negara-negara di Eropa. Pengalaman luar negeri makin lengkap dengan hadirnya rumah Hobbit, perumahan bergaya Eropa Klasik serta properti kostum maid yang merupakan pakaian tradisional orang-orang di Benua Biru.

Tidak perlu buang-buang uang untuk terbang ke Eropa untuk menikmati suasana pedesaan dengan bangunan-bangunan klasik serta peternakan yang bersih dan nyaman.

Farmhouse Susu Lembang didesain sedemikian rupa dengan nuansa pedesaan dan berpemandangan klasik natural ala desa-desa peternakan di Eropa. Bangunan-bangunan di sana juga dibuat dengan gaya perumahan klasik lengkap dengan bunga dan tanaman di setiap sudut rumah.

Pemandangan seperti ini membangkitkan imajinasi traveler seperti sedang berada di kawasan kota Eguisheim di Prancis atau pun kota-kota dalam negeri dongeng.

Nuansa pedesaan ala Eropa di Farmhouse Susu Lembang kian lengkap dengan kehadiran peternakan mini yang memelihara beberapa satwa lucu. Zona peternakan mini ini diberi nama Pettin Zoo.

Beberapa satwa yang ada di Pettin Zoo antara lain kelinci, iguana, landak, sugar glyder, angsa, burung, kambing, dan anak kera. Pengunjung pun bisa meminta petugas jaga untuk mengeluarkan hewan-hewan tersebut dari kandangnya. Petugas tersebut akan sedang hati mengambilkan hewan-hewan yang dianggap tidak berbahaya untuk kalian pegang atau bahkan menggendongnya. Pasti keren punya koleksi foto dengan hewan imut di tangan.

Sumber: https://phinemo.com

(Visited 50 times, 1 visits today)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *