fbpx
Suara Peternakan

Mahasiswa Peternakan Unhas Berkunjung di Perusahaan PT Mitra Peternakan Sejahtera Indonesia

Suarapeternakan.com –  Mahasiwa Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin yang mengambil matakuliah Dasar-dasar Manajemen, berkunjung ke perusahaan PT Mitra Peternakan Sejahtera Indonesia Kegiatan ini berlangsung pada, Kamis, 3 Oktober 2019.

Para mahasiswa tersebut disambut baik oleh Bapak Andi Wawang S.Pt selaku Owner. Keempat mahasiswa ini adalah Yusnaeni Darwis, Andi Fauziah Azzura, Andrea Karina dan Andi Tenri Nur Adabi.

Dalam kunjungannya, para mahasiswa dengan antusias menerima penjelasan Bapak Andi Wawang mengenai sejarah merintis usaha di bidang peralatan peternakan serta bagaimana cara mengembangkan bisnis itu. Awal merintis usaha dengan semangat ingin membantu peternak dengan menghadirkan perlengkapan kandang yang murah dan berkualitas.

PT Mitra Peternakan Sejahtera Indonesia merupakan perusahaan produsen dan supplier Internasional peralatan kandang ayam pedaging (broiler) atau ayam petelur (layer).  Sejak tahun 2012 didirikan, hingga saat ini, Perusahaan Mitra Peternakan Sejahtera tetap fokus menjadi Supplier Nasional dengan produk kualitas terbaik.

Selaku Owner, Andi Wawang S.Pt mengatakan, perlu ada perencanaan, pengawasan dan pengorganisasian. Mitra Peternakan Sejahtera terdapat divisi administrasi, marketing dan purchasing. “Setiap divisi secara langsung saling membantu, bekerja sama untuk mencapai target. Divisi itu dibuat karena dibutuhkan dalam berbisnis. Semua divisi itu penting, karena setiap divisi adalah penggerak,” ujarnya.

Yusnaeni Darwis menilai bahwa Mitra Peternakan Sejahtera ini adalah salah satu usaha di bidang industri peternakan yang sangat membantu masyarakat terutama dalam hal penyediaan peralatan peternakan.

(Visited 232 times, 1 visits today)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *