fbpx
Suara Peternakan

Foto Telur Menjadi Postingan Instagram Terpopuler di Jagat Maya

SUARAPETERNAKAN.COM- Terlihat biasa, namun foto telur ini disukai dan mendapat ‘like lebih dari 43 Juta kali per tanggal 16 Januari 2019. Foto satu butir telur dengan latar belakang putih, menjadi postingan instagram terpopuler di Dunia.

Kini telur yang terkenal di dunia ini memiliki nama – Eugene.

Telur berbintik menyerupai telur ayam ras ini diproduksi oleh entitas misterius bernama ‘Egg Gang’ dan satu-satunya foto yang di unggah ke akun Instagram @ world reccord egg. Pemegang akun di belakang foto viral ini mengklaim sebagai induk ayam dari pedesaan Inggris.

Dikutip dari berbagai sumber, Mereka menghabiskan malam itu membaca sebuah artikel tentang foto-foto terpopuler di platform media sosial, memutuskan memecahkan rekor 43 juta sebagai tantangan yang baik.

” (berhenti minum alkohol selama bulan Januari) dan tinggal di rumah pada Jumat malam. “Mari kita membuat rekor dunia bersama dan membuat postingan paling disukai di Instagram,” demikian keterangan dalam postingan telur tersebut.

Menurut laporan Buzzfeed, sosok di balik akun ini sebenarnya bukanlah manusia -namun Henrietta- seekor ayam dari pedesaan Inggris.

Pemilik akun muncul dengan ide untuk menantang foto Kylie Jenner yang paling disukai setelah mereka ikut kampanye “stopped drinking for Dry January

“Itu bukan masalah pribadi,” kata sang pemilik akun, kepada Buzzfeed.

Sejak postingan telur viral, Kylie Jenner menanggapi popularitas telur itu dengan mengunggah videonya memecahkan telur di trotoar panas. “Ambil telur kecil itu,” tulisnya.

Sosok di balik @world_reccord_egg berspekulasi bahwa alasan di balik popularitas telur bisa jadi sesuatu yang di luar pemahaman kita sendiri.

“Kekuatan telur ini kuat,” kata sang pemilik akun.

Akun @world_record_egg atau EGG GANG sudah memiliki 3,1 juta follower dan 929 following. Akun tersebut juga beberapa kali mengunggah sebuah Instagram Stories.

*Dikutip dari berbagai sumber

(Visited 45 times, 1 visits today)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *