fbpx
Suara Peternakan

Apa yang Baru di Sektor Unggas Dunia?

Apa yang Baru di Sektor Unggas Dunia?

SuaraPeternakan.com – Kami terus melakukan pemantauan informasi terbaru seputar peternakan dunia, untuk kami hadirkan dihadapan Anda. Inilah beberapa pembaharuan bisnis yang telah kami ringkas khususnya dari industri perunggasan dunia.

Dengan Kecerdasan buatan, Moda dapat mendeteksi retak pada telur.

Moba telah mengumumkan 2 inovasi di bidang pendeteksian retakan pada telur dengan pengembangan sistem pendeteksian retakan visi baru dengan menggunakan kecerdasan buatan. Crack Detector dan Shell Strength Detector yang ada akan menjadi fitur standar di Moba’s Shell Inspector.

Moba meluncurkan fungsi deteksi kekuatan cangkang untuk mendeteksi kekuatan cangkang dari setiap telur sekitar setahun yang lalu. Inovasi ini didasarkan pada analisis akustik dan memungkinkan pelanggan untuk memantau kawanan berdasarkan rata-rata kualitas dan keseragaman cangkang dalam pasokan telur dan telur bermutu berdasarkan kualitas cangkang. Fungsi ini akan menjadi fitur standar dari fungsi deteksi retak Moba. Ini berarti bahwa mulai Agustus 2020, semua mesin Omnia yang dilengkapi dengan detektor retak juga akan menawarkan deteksi kekuatan cangkang.

Kemudian, Moba juga meluncurkan program higienis tahun lalu. Langkah pertama yang sangat penting adalah konsep Multi Outlet, cara untuk memisahkan telur kotor dari jalur produksi pada tahap sedini mungkin. Langkah selanjutnya terjadi sedikit lebih jauh ke hilir di mana telur diperiksa untuk retakan. Perusahaan telah mengumumkan program pengembangan futuristik untuk memasukkan kecerdasan buatan ke dalam sistem visi untuk mendeteksi celah. Teknologi yang berubah dengan cepat di bidang ini memungkinkan fungsi yang tidak terpikirkan beberapa tahun yang lalu. Moba memulai proyek ini bersama dengan perusahaan mitra jangka panjang IHFood dari Denmark.

Greenage Lighting: LED bertenaga Induksi mendapatkan momentum

Akselerasi pengambilan lampu LED bertenaga induksi di industri perunggasan diprediksi oleh Matt Kealey, direktur penjualan dan pemasaran, Greengage Lighting , yang memperkirakan bahwa hampir 20% ayam broiler di Inggris sekarang dipelihara di bawah sistem pencahayaan ALIS.

 

Platform pencahayaan dirancang untuk mensimulasikan siklus siang hari yang penting untuk produksi unggas sambil memberikan manfaat produktivitas, kesejahteraan, dan operasional. Foto: Pencahayaan Greenage

Tim Greengage juga melihat tren ini di pasar global dengan distributor baru yang ditunjuk di Belanda, Ukraina, Filipina, dan sekarang Meksiko di mana dua sistem broiler awal dijadwalkan akan dipasang untuk Pilgrim’s. “Para petani tidak hanya melihat manfaat dari pemasangan yang cepat, perawatan yang rendah dan peningkatan kinerja kawanan, mereka juga membuat penghematan listrik yang signifikan dan risiko kebakaran yang sangat rendah,” kata Matt Kealey.

TIBA Poultry Grandparent Company dari Aviagen menyelenggarakan acara yang sukses

TIBA Poultry Grandparent Company, distributor eksklusif Indian River di Aviagen , baru-baru ini menyambut 75 tamu di akademi unggas tahunan ke-3.

Beberapa topik yang dieksplorasi pada acara tersebut adalah vaksinasi dan metode pencegahan penyakit, kualitas anak ayam, pengelolaan jendela penetasan, dan solusi sanitasi dan kesehatan untuk unggas dan permesinan. Foto: Aviagen

Diadakan di Luxor di Sungai Nil, konferensi 4 hari itu membahas praktik terbaik yang penting untuk manajemen pembenihan yang efektif yang mengarah pada kesehatan dan kesejahteraan anak ayam yang optimal. Bagi banyak orang, acara utama adalah ceramah oleh Dokter Hewan Dr Peter Wijnine, yang berbagi wawasan tentang patologi dan dampaknya pada daya tetas.

11 Victor Internasional dan Eropa di 2022

VIV di seluruh dunia dan Victam Corporation akan mengatur Victam International dan VIV Eropa bersama di tempat pameran Jaarbeurs di Utrecht, Belanda, dari 31 Mei hingga 2 Juni 2022. Pameran Victam International akan pindah kembali dari Cologne, Jerman, ke negara asalnya. semua dimulai pada 1965 di Utrecht. Set-up berbeda dari set-up di Asia karena VIV Europe dan Victam International akan ditempatkan bersama tetapi di aula mereka sendiri. Victam International akan diadakan setiap 3 tahun.

Protein Hamlet menargetkan unggas di AS

Hamlet Protein , produsen spesialisasi protein kedelai untuk hewan muda, berpartisipasi di IPPE di Atlanta, Georgia, di mana staf bertemu dengan para profesional dan akademisi industri dan berbagi wawasan teknis terbaru tentang bagaimana portofolionya menangani tantangan nutrisi dan kesehatan.

Di International Poultry Scientific Forum, ahli gizi unggas perusahaan Dr Josh Steed mempresentasikan topik ‘Analisis komparatif dari protein kedelai yang diproses secara enzimatis dan sumber protein non-SBM pada kinerja hidup broiler dan manfaat ekonomi dalam kondisi NAE’. Kesimpulan utama analisisnya adalah bahwa protein kedelai yang diproses secara enzimatis dapat memberikan ROI yang baik untuk menggantikan sumber protein tepung kedelai lainnya dalam kondisi bebas antibiotik.

Ceva menata ulang struktur kepemilikan sahamnya

Ceva Santé Animale telah memperbarui struktur kepemilikan sahamnya. Manajemen, yang dipimpin oleh Marc Prikazsky, telah memperkuat posisi mengendalikannya didukung oleh kelompok inti dari investor jangka panjang, yang dikenal sebagai teman Ceva. Investor baru dalam blok ini adalah Téthys Invest of France, PSP Investments of Canada, Mitsui & Co. dari Jepang, dan Klocke Gruppe dari Jerman. Mereka akan bergabung dengan pemegang saham lama Perancis yang akan berinvestasi kembali di babak baru ini, khususnya Sofiproteol dan Merieux Equity Partners.

Tonggak penting bagi Natura Big Dutchman

Permintaan untuk sistem ramah-hewan untuk produksi telur meningkat dengan cepat. Dalam konteks ini, Big Dutchman telah mengumumkan total 100 juta tempat ayam bertelur di seluruh dunia telah dilengkapi dengan sistem kandang burung Natura, yang dianggap sangat ramah-hewan.

Protein Hamlet menargetkan pertumbuhan di Asia

Pertumbuhan populasi, urbanisasi dan pertumbuhan pendapatan adalah pendorong percepatan pertumbuhan industri pakan di Asia. Sehubungan dengan ini, Hamlet Protein, produsen spesialisasi protein kedelai untuk hewan muda, mengumumkan perekrutan staf lokal baru untuk mendukung perusahaan di seluruh wilayah APAC. Glenn Ferriol telah ditunjuk sebagai manajer penjualan untuk Filipina, Malaysia dan Indonesia, dan Le Minh Quang sebagai manajer penjualan area untuk Vietnam dan Kamboja.

Sumber : https://www.poultryworld.net

(Visited 52 times, 1 visits today)